Info Umum

MALANG BLAARRR… Upaya Akselerasi Perekonomian Akar Rumput Pasca Dampak Pandemi Corona

Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa SH., bersama Komunitas Independen Malang Raya (IMR), melakukan sebuah gebrakan upaya mengakselerasi perekonomian akar rumput pasca dampak pandemi Corona, dengan menggelar kegiatan MALANG BLAARRR, yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 Agustus 2022, di Lapangan Rampal Kota Malang. Kegiatan ini akan digelar mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

MALANG BLAARRR akan berisi kegiatan utama Lomba Burung Berkicau Nasional Piala DANDIM 0833 Kota Malang, 30 Stand DALBO & Clothing Lokal, 20 Stand Bursa Flora Indonesia, 20 Stand Bursa Barang Antik & Retro, 20 Stand Pasar Produk UMKM & IKM, Festival Jajanan & Pangan Sehat, Seni Atraksi SONGGOROTO KIDAL, serta beberapa acara hiburan dari band lokal di Kota Malang.

Kegiatan MALANG BLAARRR ini terbuka untuk umum. Oleh karena itu, membuka peluang kepada para pelaku Industri dan Ekonomi Kreatif yang ada di Kota Malang. Proyeksinya, kegiatan MALANG BLAARRR ini akan dihadiri/ dikunjungi oleh puluhan ribu orang, baik dari dalam Kota Malang maupun dari Malang Raya dan sekitarnya. Tentu saja, hal ini akan menjadi sumber potensi perputaran ekonomi yang sangat besar. Apalagi kegiatan Lomba Burung Berkicau Nasional juga akan dihadiri oleh ribuan penggemar dan komunitas burung berkicau/ kicaumania dari seluruh Indonesia. Tentu bisa dipastikan akan terjadi banyak transaksi perekonomian, yang sangat diharapkan bisa mengakselerasi perekonomian akar rumput di Kota Malang.

Kegiatan MALANG BLAARRR ini juga membuka kesempatan/ peluang kerjasama seluas-luasnya dengan berbagai pihak sponsor, untuk bersama-sama mengakselerasi perekonomian dan memasarkan beragam produknya. Berbagai bentuk kerjasama dan sponsor, bisa dimusyawarahkan bersama. Terutama orientasinya adalah saling memberikan BENEFIT (Manfaat),dengan PROFIT (Keuntungan) yang bisa dimusyawarahkan bersama-sama.

Untuk info Lomba Burung Berkicau Nasional, bisa langsung kontak IMR 0851 0003 6036. Sedangkan untuk info kegiatan, kerjasama & sponsor, bisa langsung kontak WES 081 333 444 571.